Hi ! [Tak kenal, maka tak sayang]

Hello ! Hi there !

So, i’m gonna introduce my self first but OH, ini blog indonesia. Pakai bahasa Indonesia. Sip.

 

 

Tolong dimaafkan tentang ke-sok-bule-an saya diatas. Terimakasih.

 

Jadi, sampai dimana kita?

Oh! Perkenalan. Right. Sulit menghilangkan kebiasaan lama.

Nama saya Kim. Well, jelas itu bukan nama asli. Tapi anggaplah kalian boleh panggil saya begitu.

Saya adalah seorang anak sulung perempuan yang lahir tahun 1996.

Apalagi ? Hobi?

 

Right. 

Hobi saya sebenarnya… nggak ada. Krik krik krik.

Iya! Saya nggak punya hobi! Sedih memang.

Sebenarnya itu juga alasan kenapa saya membuat tulisan blog. Awalnya saya mau coba bikin Vlogger. Tapi ya, apalah daya. Saya lahir di keluarga sederhana yang kalau mau beli baju baru aja harus sujud sukur sampai nunggu lebaran taun depan. Hiks~

Makanya, minta beli kamera sama aja kayak meng-ikhlaskan bayaran sekolah saya huhu.

 

 

Saya gak akan nge-post banyak-banyak. Ini cuma pengenalan awal. Dan tolong koreksi kalau tulisan saya banyak typos, maklum jari saya jempol semua.. (lol) (saya bercanda!)

Dan tolong dimaafkan juga kalau di post-an blog ini banyak pakai bahasa Inggris. Bukan saya sok ke-bule-an, tapi saya memang mau meningkatkan kualitas bahasa Inggris saya yang, yaa begitulah hahaha

 

Oke. Sampai disini aja ya daily blog saya! Saya tunggu kritik dan saran di kolom komentar! Terimakasih!

 

 

XOXO

 

Leave a Reply

